Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Kamis, 17 Mei 2012

Say No To Broken Heart……





Hati ini tergugah waktu dengerin sebuah lagu yang setelah aQ ulang-ulang lagi dengerinnya Subhanllah banget pesen lagunya….
Lagu Patah Hati yang dinyanyiin Saujana,,,,
Patah hati jangan terdampar sepi, jangan tersungkur Mati
Patah hati jangan leburkan mimpi jangan memakan diri…
Memang terkadang Patah Hati atau lebih sering orang pada bilangnya Broken Heart…. Seakan-akan membuat kita menjadi rapuh, sedih yang berkepanjangan, bahkan Ga’ bisa ngelupain kenangan-kenangan indah yang mungkin udah terlanjur terjalin  selama ini… dan Ga’ jarang hal-hal kaya gitu buat kita males mau ngapa2int… males kuliah, males aktifitas pengennya dikamar mulu, tutup pintu, peluk bantal nangis sambil dngerin lagu mellow plus liatin fotonya…. Hadueehhh…. Kalo begitu terus mah… ga’ bakal ilang sakitnya, malah bakal tambah parah ntar.
 Ayolah Ukhti…. Semangat, Lupakan semua nya meski itu berat meski itu sakit, Ingatlah…..
“Bukankah tuhan ciptakan malam untuk beradu menanti siang”
Jika tersungkur bangkitlah kembali Ukhti….
Ada Allah Ukhti, Bukankah Doa adalah senjata Mukmin?
Segala yang terjadi ada Hikmahnya hanya Allah yang tahu dan Allah adalah sebaik-baiknya Perancang…..
Sahabat Fillah….
Jangan buang air matamu hanya tuk menangisi yang belum tentu akan menjadi Ayah dari anak-anakmu kelak…. Jangan buang-buang waktumu untuk meratapi cinta yang belum halal tuk kau menikmatinya….
Yakinlah Allah punya rencana indah dibalik semuanya, Sekarang bangkitlah Ukhti…. Perbaikilah diri kita dan amalan ibadah kita Insya Allah suatu saat nanti Allah akan mempertemukan kita dengan sang penyempurna Agama kita….
Ikutilah saja alur-Nya, Jalani hari-harimu kembali ukhti…
Don’t be Cry ukhti…..
Biarlah dhia pergi dan berlalu dari hidup kita….
Cukuplah Allah yang menjadi Puncak Cinta Kita…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar