Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Minggu, 25 November 2012

Aku Tlah Lelah :'(

Tuhan dari kejujuran hatiku kukatakan aku lelah...... begitu lelah diri ini menapaki lorong-lorong waktu yang semakin menghimpit diriku, hatiku tak sekuat karang tuhan untuk menjalani semuanya, aku lemah dan teramat lemah, bulir-bulir air mata inipun tlah tak kuasa lagi untuk menunjukan betapa rapuhnya hatiku, betapa terlukanya relung hatiku..... dimana harus kutemukan penawar luka ini tuhan? aku tak tahu... aku hilang arah..... cucuran air mata inipun seakan tak mampu melukiskan betapa besarnya luka dihatiku, aku tak sanggup tuhan...... kaki ku tak lagi sanggup melangkah untuk menjalani semuanya.

Tak cukup cibiran-cibiran yang keluar dengan sangat indahnya dari bibir mereka tanpa sedikitpun memperdulikan persaanku tuhan. dimana nurani mereka?? tak fahamkah mereka akan kondisi diri ini? tak mampukah mereka sekedar menutup rapat bibirnya didepanku?sekedar membuat hatiku damai? tak mampukah?? dan ternyata dunia ini memanglah terlalu kejam.... bahkan untuk hal sesederhana itupun tak mampu mereka lakukan? harus sekuat apa aku menutup telingaku tuhan??? haruskah ku berjalan seolah aku tuli padahal aku mendengar?? Mereka begitu entengnya berucap tanpa memperdulikan perasaanku tuhan.... seandainya ku bisa mungkin akan kulakukan apa yang mereka katakan tapi nyatanya tak semudah itu, logika tak selalu bisa dirasionalisasikan dengan perasaan, aku sangat heran dngan semua ini, bukankah kalian juga wanita? sama sepertiku? lalu kenapa kalian tak mengerti perasaanku?????

siapapun yang menjadi diriku mungkin tak ingin menjalani kisah ku.... seandainya perjalanan kehidupan ini mampu kutulis sendiri mungkin semua akan bahagia, tapi tidak demikian..... semua ini adalah takdir, kehendak dan atas dasar kuasamu Tuhan ku faham itu....tapi berjalan ini teramat sakit,,,,,,
Entahlah,,, sampai kapan aku kan mampu terus berjalan dalam kondisi dan keadaan seperti ini......
Kupasrah tuhan, kunikmati luka dan sakit ini sampai akhirnya nanti ajallah yang menjemputku.... :'(

Ungkapan hati yang tlah lelah..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar