Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Sabtu, 14 Juli 2012

Special day with My Family In CIIP

Hari ini bisa dibilang adalah hari yang WOW.... ya gimana ga WOW coba, 2 hari ini aQ berkelana kesana-kemari tapi bukan cari alamat palsu ya hahahhaa Tapi aQ seperti menjelma menjadi seorang Kurir Pesan ya bisa dibilang Pak pos jugha sih, hahahahaa diawali dari hari kmaren aQ nyebar surat satu persatu dari satu komisariat ke komisariat yang laen.... naex turun tangga sendirian lagi Subhanllah sekali pokoknya, paling parah pas mau nganter surat ke Kom.FKIP kejedot tangga huhuhu sakit!!! dan hari inipun aQ jadi kurir lagi... wah tidak apalah amanah....
Dengan sejuta peluh yang masih tersisa aQ melangkah Gontai ke ruang yang menurutku tempat paling nyaman hahahaha dimana lg kalo ga Kantor CIIP wkwkwk dan inilah pemandangan ruang CIIP hehe runyam sekali ya sepertinya ruangannya hehehehe



Dan disana terlihat emak  sedang asyikkk mengerjakan sesuatu, apa ya?????


Ternyata emak sedang membuat sebuah gambar..... emh, gambar nya kuwereeennn hehehee
Oupsss ada siaaapaaaa itu hahahaah.... woww kompaknyaaa... kenapa ada babe disitu??? Apakah ini indikasi mereke telah rujuk???? Emm.... Bisa jadi, hahaha


Dan ini emak lagi ngapain yak???? hehehe Wajah natural yang ga jelek2 amatlah....
Ditengah kesibukan mereka menggambar masii sempet eksis ya??? emang dasar pada Cilon wkwkwk



dAn akhirnya kesibukan mereka membuat Gambar selesai dengan Ending..... jreng..jreng...
Awalnya aQ fikir aktivitas itu terhenti sampai disitu dan selesai ternyata tidak permisaaa, ada sajja yg dikerjakan emak Arifah Nur Basyiroh... marii Qt liaatt... wow posisi apa itu??? hahaha


Karna emak masii sibuk mengerjakan gambar yang lain ternyata aQ pun mlai mengamati ruang CIIP dari sudut kesudut dan disatu sudut kutemukan Arsip2 CIIP yang tertata lumayan rapi tapi terlihat jika arsip ini lama tak tersentuh, hehehe


 Malang sekali nasib arsip-arsip ini....

Dan setelah mengamati setumpukan Arsip itu, mata ku tertuju di sudut ruangan ada seseorang yang entah sedang apa dirinya, hahaha Ternyata lagi maem apa itu, hehehe ngumpet gt makannya *takut diminta wkwkk


dan disamping makhluk tadi jg disebelahnya ada seseorang yang lgi apa nie ya??? hehehe
Wow dia lg smz pacar2nya ternyata wkwkwk,


Dan akhirnya aQ menatap sebuah benda yg membuat dahiku berkerut dan lemas juga akhirnya... wkwkwk
Batas akhir pengumpulan Penelitian 25 AGUSTUS ternyata...
Woiii Nisa, Wisnu, Kak Adi Cilonnn, ayoooo sMngaddddd...... ^_^

Dan akhirnya saya memutuskan untuk bereksis Ria.... hahahaha

 trUs karena laper maem deh hahahhaa

habis maem,, karna gw binggung mau ngapain ya sudahlah akhirnya saya putuskan 
untuk chatingan sajja..... hahahhaa
dan tarrrraaaa... kErjaannya emak selesai hahaahahahaha

Dan inilah foto2 alay Qt hAriii ini,,,,,
Babe makan apa itu???? wkwkwk



1 komentar: