Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Minggu, 03 Juni 2012

Jomblo Sampe Halal....



Sumber inspirasi saya nulis hari ini adalah Oki Setiana Dewi, Pemeran Ana di Film Ketika Cinta Bertasbih hari ini ikut seminar Kutu cinta tiba, Hendak kemana kita? Dengan para pembicara yang Subhallah sekali....
Jujur sejujurnya hari ini saya lega sekali ikut seminar ini, Sama sekali Ga' Nyesel....
Bahagia sekali rasanya Ga' tau kenapa saya merasa tersadarkan hari ini akan makna cinta yang sesungguhnya.... yang mungkin selama ini saya masih sangat salah memandang Cinta dalam hidup saya..... Sejujurnya saya juga pernah mengalami yang namanya pacaran dan saya juga bukanlah orang yang sejak kecil sudah berjilbab, tapi saya adalah orang yang dahulunya pernah tidak berjilbab dan saya dulunya adalah orang yang gemar berpakaian minim, dan bahkan sayapun pacaran..... tapi sejujurnya saya juga tidak menyesal dahulu hidup saya seperti itu karna memang lingkungan saya tinggal jauh dari orang yang faham akan Agama, tapi selama proses kehidupan ini berjalan saya terus memperbaiki diri saya dan Alhamdulillah Allah menyadarkan saya, seperti apa seharusnya saya menjalani hidup ini hingga akhirnya Allah memberi saya Hidayah hinga akhirnya sayapun berjilbab, begitupun hari ini melalui seminar yang tidak sengaja saya ikuti Allahpun kembali menyadarkan saya akan makna cinta yang sesungguhnya..... Betapa cinta itu mampu merubah  segalanya, prilaku bahkan penampilan kita karna cinta semuanya mampu dengan cepatnya berubah, Cinta memang hanya 5 kata saja tapi energinya sungguh luar biasa apalagi jika kita memaknai rasa cinta dengan tidak semestinya..... Hati inipun hanya mampu beristigfar ternyata diri inipun masi sangat salah memaknai cinta....
Bunda aswit berkata tuliskan kata-kata JOSH dalam kamar anda.... Jomblo sampai Halal, Ya Allah... betapa bahagianya seorang suami yang mendapatkan seorang istri secara utuh belum tersentuh sedikitpun oleh slain mahramnya.... Kata-kata bunda aswit cukup memotivasi saya untuk benar-benar melakukannya karna sebenarnya Esensi dari pacaran hanya 2 : Menikah dengan pacarnya ataukah Menikah dengan yang bukan pacarnya.... sedih bukan ketika kita mendapati diri ini ternyata berpacaran tp bukan dengan jodoh kita, kenikmatan apa yang sebenarnya Qt inginkan dari pacaran??? Bukankah jika waktunya tiba Allah pasti akan mempertemukan kita dengan pasangan kita, lalu apa yang Qt khawatirkan?
Itulah.... Jika cinta dihati kita sudah terlanjur dijalari cinta insani.... Marilah kita rubah cinta dihati ini dengan cinta kepada Rabb.... bukankah Allah yang sebenarnya paling patut untuk kita cintai???
Bagi yang sedang patah hati, bangkitlah buat apa menangisinya yg telah berlalu pergi.....
biarlah ia pergi,,,, sekarang jalani hidup kita, jika ada yang menyukai mu mintalah ia melamarmu jika kamu belum siap menikah maka tirulah Ali bin Abi thalib dan Siti Fatimah yang menyimpan rasa cinta mereka dalam hatinya dan akhirnya Allahlah yang menyatukan nya dalam sebuah pernikahan, daripada rasa itu diumbar-umbar tanpa manfaat!!
Tulang rusuk tak akan tertukar sahabat fillah....
Semoga saja Qt bisa Istiqomah dengan Hijab Qt, dan keyakinan Qt untuk Jomblo sampai Halal.... :)
Insya Allah, Semoga Allah senantiasa memberikan keteguhan iman akan diri Qt...
Semoga bermanfaat ^o^ Jazakumullah Khoiron....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar