Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Kamis, 03 Januari 2013

Aku Tau Jika Engkau Membenciku.....

Sebuah perjalanan hidup tidak mungkin akan selamanya lurus, tanpa halangan dan rintangan, Perjalanan hidup itu penuh dengan lika liku dan cobaan, hanya bagaimana kita mampu menghadapinya.
Sahabatku, aku tak tau mengapa dirimu terlihat sedemikian bencinya kepada ku, akupun tak tau apa salah yang aku perbuat sehingga menyebabkan perubahan sikap yang sedemikiannya, Aku sedih dengan sikapmu yang seperti ini, Aku inginkan dirimu yang dulu yang selalu bersikap ramah kepadaku, dan bahkan tidur satu ranjang dengan ku.... Kini kau terlihat begitu sinis kepadaku, tatapan matamu sangat tidak bersahabat dan bahkan ucapan dan tutur kata mu terkadang menyakitiku, namun aku tak pernah berusaha membencimu sahabat ku.... Aku terus berusaha bersikap baik dengan mu namun aku menjadi tak habis fikir ada apa dengan dirimu.....?????
Aku merasa tak pernah menyulut api kemarahanmu....
Akupun merasa tak pernah menyakitimu......
Akupun merasa tak pernah mengkhianatimu....

Wawllahualam.... hanya Allah yang tahu, mengapa sikapmu demikian....

Sahabatku.....
Jika apa yang kamu katakan tentangku adalah benar biarlah itu menjadi evaluasi bagi diriku
Jika apa yangt kamu katakan tentangku adalah dusta, aku tak akan berbuat buruk dengan mu wahai sahabatku... aku hanya berdoa semoga Allah senantiasa melindungimu....

Ya Allah aku berserah diri kepadamu atas apapun yang menimpaku....
Kuatkan hatiku Ya Allah, dengan ia membenciku aku merasa bahwa hanya engkaulah tempat terbaikku mengadu dan engkaulah sandaran hidupku.....


Lahawla wala Quwwata illa billahil a'limil adzim....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar