Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Minggu, 16 September 2012

Dimana Aku (˘ ̩̩̩_ ˘ ̩̩̩) "....?


Tuhan..........
Aku dimana, Jalan apa yang tengah kutempuh saat ini??
Aku berjalan untuk siapa??
Aku tak mengerti akan arah yang kutuju Tuhan.....
Bagaimana Mungkin, aku tlah berjalan sejauh ini.....
Tapi nyatanya aQ tak mengerti untuk apa aQ ada dijalan ini....
Bahkan aQ Tak tau Sebenarnya aQ di Pihak siapa?

Mereka Bilang aQ berjuang untuk Rakyat
Mereka Bilang aQ berjuang demi Islam....
Mereka Bilang aQ berjuang bersama
Mereka Bilang aQ tak sendiri
Mereka Bilang Dukaku adalah duka mereka
Merekapun Bilang Perjuangan ini akan Abadi....

Tapiii apakah nyatanya demikian???

Kalau Iya....
Kenapa aQ masih Merasa Sendiri......
dAn kenapa aQ masih merasa Asing, dan
Seakan-akan aQ tersesat entah dijalan mana....
dan mereka tak berusaha mencariku, ataupun sekedar
Mengembalikanku kejalan yang benar....
Mereka Hanya menatapku...
Tatapan yang sama sekali tak bersahabat....

Lalu aQ harus Bagaimana Tuhan?
Akupun tak tahu bagaimana caranya kembali....
Aku tersesat, dan tak tahu arah....
Aku berusaha Belajar agar arah ini mampu kuterjang,
Namun justru aQ yang Hilang bersama Arah ini.....

Di Lembah keputusasaan.... (˘ ̩̩̩_ ˘ ̩̩̩) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar