Halaman




sMogha sajHa bLog iNi biSha bErmaNfaat uNtuk Qt sEmua....
aQ haNya iNgin bErbagi Kisah, pEngalaman dan mUngkin sediKit iLmu yaNg Qu Miliki... apa yaNg aQ tUlis adaLah yaNg aQ kEtahui, jadi Maaf jiKa baNyak kekUrangan daRi Blog ini..

" Berawal dengan nol, Berjalan dengan Proses, Berakhir dengan satu....!! Semoga Selalu Diberkahi dalam Setiap Langkah. Merajut Mimpi, Mengejar Mimpi..!!! " \(^▿^)/°


Kamis, 16 Agustus 2012

Because You, I Can Do It…



Tuhanpun pasti tau, jika diri ini tak mampu selamanya sendiri dan berdiri tanpa pegangan, meski tuhan menginginkanku kuat dan tegar aku yakin tuhan tau jika dirikupun lemah,,, Aku tak sehebat karang yang mampu hidup ditengah terjangan ombak, tapi aku adalah pasir yang bertebaran dimana-mana, pasir putih yang dengan mudahnya terombang-ambing terbawa air laut…. Kuakui tak mudah menjalani serangkaian kehidupan ini sendirian, dan tak mudah pula terus berjalan melawan waktu ketika senja telah menyapa, aku diciptakan bersama air mata, Tuhan tahu jika aku lemah, tuhan tahu jika suatu saat aku akan menangis dan butuh air mata,,,,

Dan tuhan tahu jika akupun butuh seseorang ketika diriku berada pada titik terlemah ku… aku tak akan mungkin sanggup menopang diri ini sendiri, akupun tak akan mungkin sanggup berdiri berusaha berjalan sendiri ditengah sakitnya diri ini…. But I Need You, aku butuh kamu, seseorang yang mampu menguatkanku dikala aku rapuh, seseorang yang akan menghapus air mata ini ketika aku lelah menjalani roda kehidupan ini… seseorang yang akan berjalan tidak didepanku ataupun dibelakangku melainkan berjalan disampingku menemaniku…

Dan karenamulah aku mampu menjalani semuanya, karna senyum tulus nan ikhlasmulah aku masih bisa berjalan ditengah luka yang mendera diriku, karna seucap kata semangat darimulah aku berusaha terus bangkit dan bangkit meski aku telah jatuh beribu kali, karna doa tulusmulah aku selalu kuat ketika diri ini sebenarnya telah rapuh….  Dan karena aku ingin membahagiakanmulah aku terus berusaha… dan berusaha…. Aku ingin melihat mu tersenyum karenaku, aku ingin melihat air matamu tapi air mata  karna kau bangga terhadapku, aku ingin kau memelukku dengan penuh kasih sayang mu…..

Bunda…….

Semua Karena mu dan hanya untukmu….

Aku ingin membahagiakanmu selagi ku mampu bunda…

Cinta dan Kasihmu tak akan mungkin mampu terbalas…..

Bunda aku mencintaimu, Bunda aku ingin membahagiakanmu…..

Sabarlah bunda…. Aku akan berusaha untuk wujudkan segala Mimpimu….

Doakan aku anakmu bunda, dan aku bisa karena mu bunda,,,,

Karena Senyum Mu, Karena Semangat Mu, Karena Doa Mu

Because You I Can Do It…. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar